What you search

Translator

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Minggu, 24 Juli 2011

First Day

 hari ini merupakan hari yang menyenangkan dalam hidupku karena aku akan mempelajari banyak hal dan berbagai peristiwa tak terduga .

okey2 aku akan mulai menceritakan pengalaman pertamaku masuk SMP .
let's gooooo -------------->>>

"teeeettt" bell masuk sekolah berbunyi , aku bergegas masuk dan mencari kelasku .

aku mulai membaca urutan dari kelas A , oo ow tapi tidak ada namaku di daftar itu . dan aku mulai membaca lagi di daftar kelas B tapi sayang sekali namaku juga tidak ada begitu juga dengan daftar kelas C .

"hmm .. " kataku sambil menghela nafas

begitu aku membaca daftar kelas D , oh yeah ternyata ada . sekarang aku mulai mencari kelasku , ketika sampai di depan pintu aku sangat shock sampai semua  anak di kelas itu melihat ke arahku .

"astaga , kenapa aku harus satu kelas denganya" kataku dalam hati 
"hey , apa yang kau lakukan seperti itu di depan pintu ?" kata salah satu anak di kelas ku
"aaa.. aku .... aku hanya kagum dengan kelas ini" jawabku sedikit gagap
"lalu apa yang kau tunggu , ayo cepat masuk jangan menunggu sampai rumput tumbuh!" 

and then terpaksa deh duduk di sebelah anak tadi , dari pada nggak dapet tempat 

mulai hari itu , aku berteman baik dengan anak itu . oh yah aku lupa memberitahumu namanya , namanya sarah dan menurutku dia anak yang baik dan tidak sperti perkiraanku saat pertama ketemu .

<seiring berjalanya waktu , aku mulai akrab dengan teman sekelasku>

seperti hari-hari biasa di sekolah setiap jam istirahat aku dan teman-teman pergi ke kantin dengan candaan dan bercerita tentang hal konyol .

<Tiba-tiba ..>
 ada seorang cowok yang menarik tanganku sehingga aku terpisah dengan temanku .

"lepasin ..!! apa-apa an ini ! siapa kamu ?!" kataku sedikit menyentak 
"jangan pura-pura gak kenal deh , masa' kamu gak tau aku (?)" jawab anak itu dengan santai
"siapa yang pura-pura sih !jelas-jelas aku gak kenal sama kamu!" sahutku 
"a..akuu.. aku yang di depan UKS waktu itu lho !" 
"uda deh .. aku males bahas hal yang gak penting , lagian aku bneran gak kenal sama kamu!" kataku sambil berlari menyusul temanku .

<jam istirahat berlalu>

kebetulan hari ini jam SBK kosong , kesempatan deh buat aku cerita ke Sarah .

me          : "Sar.. sarah .. aku mau curhat nieh"
sarah      : "oh boleh dong , emang mau curhat apa?"
me         : "tadi waktu mau ke kantin kamu inget nggak anak yang narik tanganku ?"
sarah     : "ehmm emm .. sebentarr !! inget-inget , emang apa hubunganya sama anak itu ?"
me         : "dia tuh aneh tau nggak , tiba2 dateng trus tnya gini ("kamu kenal nggak sama aku")"
sarah     : "trus.. trus.."
me         : "trus anehnya lagi cowok itu susah dibilangin padahal aku beneran nggak kenal dia , tpi dia percaya banget klo aku kenal dia"
sarah     : "kok sangar gitu sih , hemmb mungkin kamu pernah ketemu sebelumnya sama anak itu"
me         : "mungkin sih tapi aku lupa , dan menurutku aku gak pernah ketemu samatuh anak"
sarah     :  "awass !! jangan2 dia naksir kamu lagi"
me        : "apaan sihh ! jangan ngaco deh"

pembicaraan kita pun di akhiri dengan bunyi bell pulang ..

***bersambung***


inilah hari pertamaku masuk SMP dan hari setelah hari pertama banyak sekali hal yang aku pelajari dan juga banyak hal yang mengagetkan ,menyedihkan , menyenangkan dan lainya yang mungkin disini tidak ku ceritakan , oke friend thank's udah mau baca :D tunggu episode selanjutnya babay ----------->>

2 komentar: