What you search

Translator

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Selasa, 26 Juli 2011

Kok pada tau sih ?

semalem aku gak bsa tidur kepikiran sama cowok aneh itu .
gtau kenapa , hari2 pertamaku justru banyak kejadian aneh

"semoga saja hari ini gak ada cowok aneh kayak kemarin huh !!"kataku sambil mengambil tas dan bergegas berangkat

di sekolah ada pengumumuman tentang event pesta dansa dan juga ada perlombaanya . menurutku itu cukup menarik , aku dan sarah mencari tempat penjualan tiket karena kita gak mau melewatkan event yang cukup unik ini .

pas aku sama sarah mau bilang ke kakaknya (*kan yang jual tiket kakak2 osis) , kakaknya langsung bilang kalo tiketnya uda abis . aku sma sarah nyesel banget gak dateng lebih cepet

sarah : "gagal deh  kita buat dateng ke event itu"
me    : "he.e . .. .
(belum selesai aku menjawab tiba2 ada yang menyelat pembicaraanku dengan sarah)

"ini , ambil aja :)" kata anak itu dengan halus dan menyerahkan 2 tiket ke aku dan sarah
"terimaka.. ... . . . "
(aku kget ternyata anak yang menyelat pembicaraanku tadi orang aneh yang kemarin)

" enggak mkasih" kataku menolak halus
"terima aja , kita kan pengen banget ikut event itu" bisik sarah
" uda deh , aku gak bisa nerima sesuatu dari orang yang belum aku kenal" jwabku
"sapa bilang  !!!" kata anak itu yg tiba2 menyambung pembicaraanku

maaf friend gg bisa nglanjutin dlu , uda malem harus belajar and must go sleep
tpi besok aku lnjutin kok , okeh babay seeyouu -------------->>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar